let's start sketching!

7:53 PM

ehm, saya bikin blog lagi,
tapi bukan berarti blog saya sebelumnya (sleeplessstudent.wordpress) gak dipake.

Ini cuma karena tiba-tiba tadi saya beli scanner. Ketimbang si lide100 itu dibiarkan saja, maka ceritanya saya pengen bikin sketsa setiap hari dan di taro ke sini, sekedar biar tangan tetep luwes karena sepertinya jika tidak dibeginikan akan kaku. Dan selebihnya ingin bermain-main saja. Hehe..

Oiya, kenapa blogspot?
Karena tumblr saya gak gitu ngerti. Karena wordpress sudah pernah. Karena multiply itu apa juga nggak tau. Deviantart juga ada, tapi nantilah, belum cukup pede untuk unjuk gigi disana. Karena cyanide and happiness itu juga yang update setiap hari.
Dan, karena lihat nirfado tempat andin juga sepertinya asik. Hehe *iri.

Yasudah begini dulu. Semoga akan perpetual.
Ciao!

You Might Also Like

0 comments