Blogger's Day

11:50 PM



Katanya sih kemarin kemarin kapan gitu hari blogger ya? Sebenernya nggak peduli juga sih, tapi pengen bikin postingan juga terkait hal itu. Sekali-sekali hahaha.

Yak, postingan ini dibikin karena arah blog ini (lagi-lagi) mulai gak jelas. Sebenernya sih ya, dulu pertama kali blog ini dibikin, tujuannya adalah biar tiap hari gambar terus posting. Pokoknya sehari satu gambar gitu deh. Hasilnya? Baru 1 bulan lebih dikit udah males muahaha..

Tapi ngga sehat juga sih. Sehari satu gambar mah kayak maksa banget gitu. Hasilnya juga jadi ga maksimal. Yaa akhirnya frekuensinya diganti jadi, hemm, sesukanya. Tapi karena ya emang dasarnya yang punya rada malesan juga sih, jadi ya gini deh. Update tetep seenaknya, gambar kadang-kadang cari stok di dalem leptop karena kondisi lagi pengen nge-blog tapi males nggambar (sebenernya bukan males gambar sih, tapi lebih sering males nge-scan-nya, males ngobrak-ngabrik barang-barang yang ngga tau kenapa suka nangkring di atas scanner). Tapi stok tetep hasil gambar sendiri lho ya, gambar-gambar yang kebetulan udah di-scan karena apa tapi ga diposting disini. Pokoknya anti deh yang namanya plagiarisme di perpetual iini.

Terus bagaimana dengan kondisi sosial blog ini?
Yak, seperti yang kamu lihat, blog ini adalah blog yang anti-sosial. Jadi mau ada hari blogger kek, mau ada komunitas blogger kek, mau ada widget yang namanya blogroll kek, tetep aja blog ini bersih dari itu semua. Karena apa sih? Karena, karena, karena.. yang punya (lagi-lagi) males. Males bersosialisasi. Males komen kesana-kemari. Huihui~

Karena saya pikir, kalo kita bikin karya cuma buat pamer, hasilnya ya cuman jadi apa yang dipenginin sama orang-orang yang pengen kita pamerin, sedangkan saya mah berkarya kan biar saya senang. Pamer juga sih tetep, tapi pamer yang ngarepnya kalo orang lain dateng karena emang udah seneng dari awalnya. Syukur-syukur kalo emang orang lain juga seneng.
 *ngarep*

Tapi ya itu,

Saya sih, males, kalo untuk biar orang lain lihat, harus mengkultuskan diri di social media, harus kampanye kesana-kemari, share di mana-mana, nyari-nyari apalah. Blog ini bukan untuk itu~ 
Besok kalo saya tiba-tiba bikin website galau kaya malesbanget.com, baru mungkin saya bakal promosi kesana-kemari. Biar sangar.

Tapi mungkin sih,

Sehabis ini, kayaknya saya akan mulai membuka diri kembali. Mulai hore-hore di dunia maya. Mulai promosi dan komen dan follow kesana-kemari. Biar blog ini rame. Biar kenal banyak orang. Biar setidaknya ketika di dunia nyata sudah ansos, di dunia maya minimal punya beberapa temen yang bisa buat saling hujat dan saling hore. 

Semangat!

Oh, saya sedang suka dengan Light Novel. Semoga besok abis UTS ada waktu selo buat, yaaa, kira-kira bikin satu dua cerpen yang rada serius model-model kaya di Light Novel gitu kayaknya seru. Yang ngga kayak cerita penyihir di posting sebelumnya yang geje. Tapi tetep fantasi dong temanya. Iya.

Hmm, tumben saya cerewet? Gapapa, mumpung momennya.
Selamat hari blogger!
Selamat bersenang-senang!
Semoga blog ini tidak mati.
Kayak namanya, semoga blog ini selamanya akan selalu membadai.

"Lahaha!"

You Might Also Like

1 comments