Kapsul Waktu

10:51 PM



Ada kalanya sebuah kapsul waktu tidak harus berupa barang yang dimasukan ke dalam box, lalu di kubur di bawah pohon mangga, atau beringin, atau apel, atau apa saja terserah. Kadang juga tidak perlu berupa sebuah kliping surat, atau tempelan-tempelan stiker, atau album foto. Kadang, sebuah kapsul waktu cukup hanya dengan sebuah tulisan. Yak, tulisan galau masa lalu.

Dan malam ini adalah malamnya. Malam yang indah dengan bulan yang oke disinari matahari secara bulat penuh tanpa dibayangi bumi. Malam yang tiba-tiba bisa bikin kembali membuka si kapsul waktu tersebut. Oh sampai sejauh mana sudah kita berdiri? Sampai jauh sekali, sampai twitter membuat kita lupa bahwa tulisan beribu-ribu karakter itu sebenarnya lebih menyenangkan ketimbang hanya dibatasi dalam 140 karakter saja. Tapi tetep saja membuat lupa bahwa sebenarnya dulu juga biasa nulis ginian, kalo sekarang nulis segini aja jadi bikin capek. 

Tapi sebagus apapun itu, ya sama aja kalo kebanyakan liat masa lalu tapi lupa sama yang sekarang. Kalo kata Mizunashi  Akari, "If you get stuck in the memories of the past, you wont be able to appreciate all the fun that's happening right now". Yak, mari move-on. Nikmatin hidup sekarang demi masa depan yang lebih oke!

You Might Also Like

0 comments