hanya ada di semeru beserta imajinasimu

3:28 AM

ceritanya waktu naik semeru dulu, tiba-tiba saya dikejutkan oleh penampakan makhluk-makhluk aneh dari negeri antah berantah
semeru memang menyimpan berbagai macam pesona, dan mungkin mereka adalah satu diantara berbagai makhluk yang mendekam disini, beruntung kejadian langka ini tidak sengaja terdokumentasi oleh kamera teman saya
berikut ini adalah foto penampakan sensasional tersebut


golang (godzilla petualang)
ini terjadi di oro-oro ombo sewaktu perjalanan pulang, tiba-tiba saja ada semacam makhluk besar berbentuk seperti godzilla di film-film. makhluk itu dapat menyemburkan api yang dashyat. hal ini sempat membuat kami khawatir. kami takut kalau-kalau nanti kami akan menjadi sate panggang bagi golang tersebut. beruntung ternyata beliau hanyalah herbivora, maka kami bisa lewat begitu saja dengan mudah. beliau hanya sedikit marah karena rumputnya kami injak-injak. menurutnya, itu sedikit menghilangkan selera makan.


punyu
nama makhluk ini benar-benar tidak se-unyu penampakannya. beliau muncul di dekat mata air sumber mani, sore-sore waktu saya dan fikar mengambil persediaan air. mukanya memang seram, tapi perilakunya baik dan sopan. lihat saja cat kukunya yang pink dan bibirnya yang bergincu tebal merah delima. walau sampai saat ini saya tidak tahu alasan kenapa ada panci di kepalanya. saya tidak yakin bahwa beliau adalah penghuni gunung ini karena nyatanya dia mencegat saya karena dia kehausan, padahal mata air cuma di belakang sana. setelah bercerita panjang lebar, ternyata dia juga pecinta alam dari mopala (monster pecinta alam) vavera ozawa. akhirnya saya mengantar makhluk ini ke tempat sumber air tadi karena kasihan, tapi lalu saya tinggal karena harus buru-buru mengantar air ini ke tenda guna karena kami mau masak. waktu saya tinggalkan, saya lihat makhluk ini meminum dengan cara menghisapnya dari hidung. unyu sekali.

begitulah sekilas info dari semeru. moral dari kisah ini adalah jangan memandang sesuatu dari penampakannya. semoga bermanfaat bagi teman-teman pendaki. terimakasih.

You Might Also Like

0 comments