safe zone

7:19 AM


Selama ini saya selalu merasa aman. Di lingkungan saya, di jurusan, di bul, di mana saja. Bahkan ketika melihat behance dan devianart, mungkin karena terlalu pesimis untuk bisa seperti mereka. Ataupun tag-tag-an di facebook yang kadang-kadang saya remove karena mengganggu, kecuali kalau memang benar-benar bagus. Mungkin saya merasa sudah terlalu bisa. Mungkin memang sudah telalu lama berada di dalam kotak, sehingga lihat-lihat pameran menggambar kembali ugm kemarin saya merasa seperti nol besar. Selalu seperti itu dan disitulah bagian yang menyenangkannya. Banyak mengerti teori hanya membuat kita menjadi merasa aman tanpa harus praktek. Padahal masalah sesungguhnya muncul ketika mempraktekan hal itu sendiri.
Buka dunia. Masih banyak yang lebih jago di luar sana. Raut pensil dan jangan malas.
Maju dan jadilah salah satu yang beridentitas tanpa harus plagiat! 

*ngomong-ngomong itu gambar bisa dijadiin wallpaper lho, resolusinya udh pas buat widescreen, hehe

You Might Also Like

0 comments