plagiat

11:23 PM

Ini memang saya yang bikin dulu zaman kapan lupa, tapi ini bukan karya saya. Saya bikin ini dalam rangka latihan aja karena aslinya cuma lihat dari tutorial di internet dan belum sempat diselesaikan (saya benar-benar lupa apa link-nya, tadi saya mati2an cari tutorial tsb tapi nggak ketemu)
Memang sih cuma sederhana aja, tetapi ketika karya tersebut lalu dijadikan identitas - dalam kasus ini logo dan nama perusahaan (dimana ide nama adalah dari saya dan fikar yang notabene sudah tidak bekerja lagi disana, tanpa izin ternyata masih tetap dipakai), bukankah itu sangat memalukan? 
pembajakan terhadap sebuah karya adalah hal yang paling tidak bisa dimaafkan, dan mereka masih berani bilang bahwa mereka adalah "your destination design"?

mbuhlah..

You Might Also Like

0 comments